Random Quote

"Grandma said this: When people love others, they become weaker, but it is nothing to be ashamed of. True weakness lies elsewhere."
-Souji Tendou from Kamen Rider Kabuto

Minggu, 10 Mei 2009

X-Men Origins: Wolverine

ud lama g d update ni blog :P skarang gw update dah wkwkwkwkkwkwkkwkwkkw.

td gw nonton X-Men Origins: Wolverine



Film nya sih kren, critanya berpusat ke masa lalu Wolverine, bagaimana ia pernah ikut perang dan mendapatkan Tulang Adamantium. Ceritanya berawal di suatu perang dimana James Howlett/Wolverine (Hugh Jackman) dan Victor Creed/Sabretooth (Liev Schreiber) maju menyerang musuh di barisan depan, Victor yang haus darah terus menyerang musuh sampai James menghentikanya karena menyerang atasanya. kemudian pukul 10 pagi mereka di hukum tembak kemudian dimasukkan ke peenjara karena mereka masih hidup. Saat dipenjara, mereka didatangi Kolonel William Stryker(Danny Huston) dan diajak untuk mengikuti misi khusus di Afrika bersama beberapa Mutan lainya yaitu: Agent Zero (Daniel Henney, memiliki kemampuan ahli menggunakan senjata api), John Wraith (Will.I.Am, memiliki kemampuan Teleportasi), Deadpool (Ryan Reynolds, memiliki kemampuan ahli pedang), The Blob (Kevin Durand, Memiliki Kemampuan ketahanan tubuh super), dan satu orang lagi (kemampuan Telekinesis)


dalam misi itu, Kolonel Wiliam Stryker mendapatkan sebuah batu meteorit yang keberadaan sisanya disembunyikan di suatu desa, karena penduduk desa tersebut menolak untuk memberitahukannya maka Kolonel Stryker memerintahkan anak buah nya untuk Menghabisi penduduk desa tersebut. Victor yang haus darah tentu menikmati perintah atasanya, tetapi James menolak nya karena ia tidak mau membunuh orang yang tidak berdosa, setelah itu ia meninggalkan Pasukan tersebut dan mencabut Dog Tag nya sendiri.


6 tahun kemudian, James hidup ke Kanada, menikah dan hidup damai. disana ia biasa dipanggil Logan, ia bekerja sebagai penebang kayu di Hutan. setelah beberapa hari, ia mendapat kunjungan yang mengejutkan yaitu Kolonel William Stryker dan Agent Zero. mereka mengajak Logan untuk berkooperasi bersama mereka kembali, tentunya Logan menolak karena insiden di Afrika tersebut. pada hari berikutnya, Victor datang ke Kanada dan membunuh Istrinya. setelah itu Logan didatangi kembali oleh Kolonel Stryker dan setuju untuk menjadi Weapon X(10) demi membalaskan dendamnya kepada Victor. Lanjutanya lihat sendiri di bioskop :P



sebenarnya Wolverine yang diceritakan disni hanya masa lalunya setelah ia dewasa.Saat ia masih kecil, ia merupakan anak orang kaya dan berteman dengan Rose dan Dog, anak penjaga rumahnya, Thomas Logan. sayangnya Sifat jahat Thomas menurun ke anaknya, Dog. Dog menyakiti Rose dan James(Wolverine) melaporkanya pada Thomas dan sebagai balasanya Dog membunuh anjing peliharaan James. sehingga Dog dan Thomas diusir dari rumah James. kemudian Thomas datang kembali dan membunuh Ayah James, John Howlett karena dendam. James yang syok mengeluarkan Tulang yg berbentuk cakar dan membunuh Thomas, kemudian Dog melaporkan kepada kakek James bahwa James yg membunuh Logan dan John. karena hal itu James kabur bersama Rose dan James mengganti namanya menjadi Logan untuk nama samaran. setelah itu Logan(Wolverine) bekerja di pertambangan sehingga tubuh nya menjadi kuat. setelah lama hidup tenang Dog kembali datang dan berusaha membunuh Logan, tetapi alhasil Rose yang terbunuh. setelah itu ceritanya berlanjut ke film X-Men Origins: Wolverine, makanya nonton biar tau ceritanya

2 komentar:

  1. vin lo musti nonton x-men yang pre-edit. lebih ga jelas tapi lebih kocak hahaha.

    BalasHapus
  2. kok cerita waktu kecilnya beda ama yg gua nonton di bioskop?

    Salam kenal :D

    BalasHapus