Random Quote

"Grandma said this: When people love others, they become weaker, but it is nothing to be ashamed of. True weakness lies elsewhere."
-Souji Tendou from Kamen Rider Kabuto

Jumat, 15 Mei 2009

Match Result

ups, hampir lupa. tadi kan kelas 8.3 ngadu CS ma kelas 8.4, ni hasilnya:

Jumat, 15-05-2009

FC Vs. AF

8.3:
Kill: Win
Points: Win
Morale: Lost

8.4:
Kill: Lost
Points: Lost
Morale: Win

Star Player:
-B4t4x//Damanik(FC)
-Iron Dick//Tambunan(FC)
-C-4//Zakaria(AF)
-Zimmer//Putra(AF)

Worst Player:
-GomGomGom//Nasution(FC)
-Syekh Puji//Marpaung(FC)

Summary:
8.3: Bandhu dan Laus menjadi aib di permainan tadi. Laus hobi banget Camping dan Bandhu tiba2 pake AWP. sebenarnya peraturan melarang Camping dan AWP tetapi mereka tetap saja melanggarnya. karena itu 8.3 di caci sebagai pengecut, tetapi hasil akhir nya 8.3 tetap menang. ino yang datang terlambat juga dapat menyamakan skor nya dengan lawan maupun kawan, sebbenarnya tim FC belum mengerahkan pasukan terbaiknya yaitu: Ino, Bagas, Jos, Andre dan Bima. sayang Bagas dan Ino harus menyelesaikan tugasnya sebagai murid (eaa boong bgt) yaitu remEDIal sedangkan Andre berhalangan karena ada urusan pribadi.

8.4: 8.4 menunjukkan kemampuanya dengan baik. Yohanes yang sudah berpengalaman bisa mencetak poin tertinggi disusul Bayu. Bayu sering mendapat Headshot dengan AK47 nya sedangkan Yohanes lebih memilih menembak bagian yang target nya lebih besar, Perut. sedangkan untuk ukuran pemula Steven dapat menonjol di permainan ini. dengan cukup latihan ia dapat menjadi lawan yang pantas. lalu (no offense) Commander Tim ini, Aldi bermain cukup buruk karena anak2 buah nya dapat bermain lebih baik darinya. Aldi ditunjuk sebagai Commander karena ia yang mendirikan grup ini tetapi menurut gw lbih cocok Bayu atau Yohanes. Grup FC juga didirikan oleh Andre tetapi Ino memiliki skill yang lebih tinggi sehingga dipilih menjadi Commander.

Coclussion: RE-MATCH
(keputusan ini sudah diakui oleh kapten kedua Pihak, waktu pertandingan ulang ditentukan nanti)

1 komentar: