Random Quote

"Grandma said this: When people love others, they become weaker, but it is nothing to be ashamed of. True weakness lies elsewhere."
-Souji Tendou from Kamen Rider Kabuto

Jumat, 22 Mei 2009

Terminator: Salvation

Ok, mungkin beberapa dari kalian terkejut melihat Judul Post kali ini, tapi ini beneran terjadi. Trilogi Terminator telah berakhir dengan munculnya seri ke-4, Salvation.

Pada film ke-3 Terminator yaitu Terminator 3: Rise of Machines, kita melihat bagaimana Skynet mengambil alih kekuasaan mesin dan memulai akhir dari dunia dengan mengadakan serangan Nuklir yang menghancurkan sebagian besar Bumi. dan pada seri ke-4 ini, Akhir dunia dan perseteruan antar Manusia dan Robot dimulai. Mungkin kalian ingin tahu lebih banyak lagi, tetapi sayang nya baru sedikit Spoiler yang ada. Dibawah ini adalah bocoran yang diberikan oleh Warner Bros. Pictures:

"Pada tahun 2018, John Connor adlah orang yang sudah ditakdirkan untuk memimpin Kelompok Manusia untuk menghadapi Skynet dan pasukan Terminator nya. tetapi Masa Depan yang dipercayai Connor akan terjadi diubah dengan kedatangan Marcus Wright, seorang asing yang ingatan terakhirnya mengenai ia berada di barisan kematian. Connor harus menentukan apakah Marcus berasal dari masa depan atau diselamatkan dari masa lalu. Saat Skynet menyiapkan Serangan terakhirnya, Connor dan Marcus maju menghadapi kekacauan yang menghantar mereka pada Jantung dari pengoperasian Skynet, dimana mereka menemukan Rahasia mengerikan yang terselubung dalam kemungkinan musnahnya seluruh Manusia"

Sebenarnya info ini belum tersebar luas di indonesia dan baru beredar di beberapa negara di Asia. contoh dari Trailer nya dapat disaksikan di Animax.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar