Random Quote

"Grandma said this: When people love others, they become weaker, but it is nothing to be ashamed of. True weakness lies elsewhere."
-Souji Tendou from Kamen Rider Kabuto

Kamis, 05 November 2009

Happy Birthday Bu Dhani

Abis baca2 blog nya kak Raditya Dika/Radith/Kambing lepas dari ternak (oke kambing lepas itu boongan) gw jadi terinspirasi bikin post lawakan dan cerita sehari-hari. hmm...

Oia, tadi kelas gw bikin surprise party buat Ibu Dhani, wali kelas IX-3 yang (beberapa dari) kami cintai. rencana nya kita bikin 2 hewan liar kelas kita berantem (tentunya berantem boongan), mereka mengaum layaknya singa ditimpuk kaleng di ragunan (dikira singa bisa makan kaleng) ampe gedor2 pintu biar keliatan ribut beneran. ini dialog pertarungan mereka:

Hewan 1: APASIH LO?!
Hewan 2: MAU LO APA?!
Hewan 1: GW GASUKA SIKAP LO!!
Hewan 2: YAUDA MASALAH LO APA?!

Dialog itu berulang ampe 5 kali sebelum bu Dhani dateng setelah Fanny panggil














gw ditengah kerusuhan (mulai sekarang blogging pake gambar sendiri :D)



bisa dilihat jumlah air ludah yang muncrat dari mulut kedua hewan, gw yakin lo gamau di kelas penuh polusi udara yang terdiri dari auman dan jigong ini. setelah bu Dhani dateng kita nyalain lampu daaaan *JENGJEENG*

Kelas: HAPPY BIRTHDAY BU DHANIII

terlihat dari muka Bu Dhani dia senang mendapat kejutan dari kami :D terus seperti biasa Bu Dhani meniup lilin, motong kue, doa, dan bagi2 kue (yang disebu 1 kelas seperti daging ditengah kandang 50 singa)



kue kecil yang malang (itu kue yang ditengah, bukan hamburger mejret dilindes truk)



pulang2 dengan cara menyelinap gw ketemu Erik, langsung gw bilang "makan lalu kabur ya rik?" dia cuma ketawa.

*mulai sekarang gw post cerita gini dengan gambar buatan sendiri, maaf kalo gambarnya jelek*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar