Random Quote

"Grandma said this: When people love others, they become weaker, but it is nothing to be ashamed of. True weakness lies elsewhere."
-Souji Tendou from Kamen Rider Kabuto

Kamis, 12 November 2009

BSD kena juga akhirnya

Yup, setelah beberapa hari BSD kena pemadaman bergilir dan sekarang gw ga bisa nyombong lagi -_-
Dan seperti yang lainnya kita juga ga dapet pemberitahuan jadi ga bisa siap-siap. Baru selese les, buka komputer, Facebook trs *blep* komputer mati begitu saja. Pertama gw kira sekring nya drop jadi dengan santainya gw turun dan cek, tapii... sekring nya normal.

*hening sesaat*

tunggu... tunggu.. kalo sekring nya normal brarti.. brarti... PEMADAMAN BERGILIR!!

oh, shit

segera gw ke kamar, ambil komik dan iTouch gw dan gawatnya gw belom cas iTouch gw, batre nya? 20% saudara-saudara, DUA PULUH PERSEN!!! I am so dead. tapi untungnya bisa nyetel lagu selama 6 jam kedepan dan itu hal yang baik buat gw.

jam stengah 6 gw  memutuskan buat nyari warnet tapi ga ada, yauda gw ke AlfaMart beli Cola sebotol dan balik ke rumah. jam setengah 7 gw mau pergi nyari batre buat speaker iTouch, gw ambil sepeda, keluar, dan HOLY CRAP  jalanya ga keliatan. belum nyampe gerbang depan gw hampir libas trotoar berapa kali. lalu gw memutuskan untung jalan kaki. abis beli batre gw denger lagu berapa saat dan nyala! hooray!

Sebenernya PLN maksudnya apa yak? tau-tau matiin listrik ga pake pemberitahuan. sebagai pengurus listrik negara harusnya bisa ngatur yang bener tuh. hmm.

bagi yang kesel ma PLN gw kasi solusi:

STEP 1: Pandang PLN dari jauh dengan niat jahat biar keren













STEP 2: Bikin api setelah itu lempar ke PLN














STEP 3: Kabur sesaat














STEP 4: Ikut "Membantu"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar