Random Quote

"Grandma said this: When people love others, they become weaker, but it is nothing to be ashamed of. True weakness lies elsewhere."
-Souji Tendou from Kamen Rider Kabuto

Sabtu, 14 Februari 2009

Weekend

Hari ini ga terlalu yg mnarik.. td gw g bs k Tarlim Cup gra2 mls (LHE!!!) tp emg, gw pengen bgn siang2 soalnya les Mandarin gw dpindah bsk minggu.


td pgi gw maen pokemon Emerald d No$ GBA Emulator (soalnya yg ni bs nge-link, jd gw bs dpt 3 Starter pokemon :D) cmn klemahanya klo d maximize gbr ny jd pecah n BQ. tdi gw sdar klo nglatih Ralts tu susanya minta ampun, jdi gw mo nangkep Ralts pke save-an gw yg bwt nge-link soalnya pokemon yg d trade lbi cpet naek lvl. berhubung Ralts tu rada langka, jdi gw nyari slama 10 mnit bru ktmu, yg cw lgi (klo ud jdi gardevoir tampangnya ky cw, d Pokemon Diamond/Pearl bru dbuat prubahan Ralts yg cowo, Gallade tipe Fighting-Psychic) pas mo gw trade, tombol quit kpencet! DAN data gw lom d save!! gw langsung stres n panic 5 mnit, soalnya d save-an yg gw maenin lvl tim inti gw ud 24, td ny cmn 20 (T-T). trs... pas gw maenin lgi & cba nyari lgi, gw ktmu ny yg cowo mulu! najis! ud 6 Ralts gw tmuin tp cowo smua! ARGGGHHH!!! akhirnya gw save data trs maen Kingdom Hearts II: Final Mix+ d PS gra2 mls.


tdi sore gw diajak bokap nonton Red Cliff II (lgenda 3 krajaan d cina). kt ny msh ad d SMS (Sumarecon Mall Serpong, msh bru n rada jauh jd byk yg lom tw) , eh trnyata ud gada... trs bokap gw ngusulin "Valkryie" kt ny film ttg Adolf Hitler, wah gw tertarik tu... langsung aj gw nge-iyain. ni gbr film Valkryie:



dan ternyata ga salah gw nonton tu, film ny kren bgt. critanya tu pas jaman perang d jerman. ad satu kolonel yg ud mragukan kstiaanya thd jerman yg ud dpimpin Hitler, nama Kolonel itu Colonel Claus von Stauffenberg. saat sedang menyiapkan pasukan, kolonel claus kedatangan seorang tamu yaitu Jendral (tidak diketahui namanya) kemudian mereka mendengar suara meriam dan ternyata ada serangan mendadak. jendral tadi mati dan Kolonel Claus pingsan. kemudian Kolonel Claus sadar di rumah sakit dengan istrinya di sebelhanya. Kolonel Claus kehilangan jari manis dan kelingking kirinya, tangan Kananya (diamputasi sampai siku) dan mata Kiri nya. tetapi kolonel claus masih melaksanakan tugasnya sebagai kolonel. kemudian ia bertemu dengan Jendral Olbricht di sebuah gereja dan diajak untuk melakukan kudeta terhadap Adolf Hitler, Kolonel Claus setuju. mereka membuat rencana untuk meninggalkan bom pada saat pertemuan dengan Adolf Hitler itu sendiri, setelah Hitler tewas mereka akan menangkap seluruh Pasukan SS (pasukan elit Hitler) dengan tuduhan kudeta, lalu mereka akan membebaskan berlin yang menjadi pusat pemerintahan kota jajahan Hitler lainya. sebelum rencana ini Kolonel Claus dijadikan Kolonel pasukan cadangan Hitler yang disiapkan untuk "Project Valkyrie". Project Valkyrie adalah pengerahan pasukan cadangan untuk mempertahankan pemerintahan Hitler saat terjadi krisis nasional. mereka ingin memanfaatkan proyek ini untuk menjatuhkan pemerintahan Hitler, tetapi mereka harus meyakinkan Jendral Fromm sebagai pemimpin pasukan cadangan unutk bekerja sama karena ialah yang dapat melaksanakan proyek tersebut. pada saat pelaksanaan rencana, pemimpin pasukan pemberontakan (lupa namanya) diinformasikan akan ditangkap esok pagi tanpa alsan yang jelas, maka ia diperintahkan untuk kabur dan Kolonel Claus menjadi pengganti nya. saat pertemuan Kolonel Claus berhasil meninggalkan bom dalam sebuah tas dan bom tersebut berhasil meledak. ketika kembali ke pesawat, pengemudi mobil melihat Letnan Haeften membuang bom kedua dan tang yang didunakan untuk mengaktifkanya. berhasilkah rencana tersebut? saksikan lah sendiri di bioskop, Ok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar