Random Quote

"Grandma said this: When people love others, they become weaker, but it is nothing to be ashamed of. True weakness lies elsewhere."
-Souji Tendou from Kamen Rider Kabuto

Rabu, 25 Februari 2009

Story behind a character

hri ni gw mo critain ttg slh stu karakter d Kingdom Hearts (yg maen psti tw) ROXAS!!! kt gw si Roxas lbi kren dri Sora, tp crita ny jauh lbih menyedihkan dbanding Sora...



Crita Roxas dmulai d Twilight Town, stlh Sora bruba jd Heartless d Hollow Bastion, Roxas jg lahir d dpan Mansion d Twilight Town sebagai Nobody. lalu ia diajak oleh pemimpin Organization XIII, Xemnas untuk bergabung dan Roxas mau ikut karna ia ingin sebuah arti selain kehampaan


setelah berapa lama Roxas berkawan dengan Axel, slh satu anggota Org. XIII dan akhirnya menjadi teman baik. pada suatu saat, Roxas melawan Riku dan kalah, lalu Roxas dibawa ke DiZ, orang misterius tetapi sangat mengerti dgn nobody, Heartless, Kingdom Hearts dsb. oleh DiZ, Roxas dikirim ke Twilight Town yang berupa data yg diciptakan sebagai tempat untuk Roxas selama Pemulihan ingatan Sora. d Twilight Town Roxas dihilangkan ingatanya dan menjadi anak biasa yang berteman dengan Hayner, Pence, & Olette, ia juga diberi ingatan bahwa mereka ber-4 sedang libur musim panas yang tinggal 1 minggu lgi. Makin hari berlangsung, makin bermunculanan kejadian2 aneh sampai akhirnya kebenaran mulai terungkap karena Namine memberitahu Roxas ttg masa lalunya.. lalu pada hari terakhir Roxas mendapat panggilan oleh DiZ untuk pergi ke mansion, dsana ia menemukan komputer milik DiZ dan tiba2 semua ingatanya pulih kembali... kemudian, ia menjadi sangat kesal dan menghancurkan komputer tersebut...

setelah itu, tiba2 Axel muncul dengan perintah untuk "Menghapus" Roxas, tetapi Roxas melwan balik dengan mengeluarkan seluruh kemampuanya
setelah mereka bertarung, Axel berhasil dikalahkan....
lalu, Roxas masuk lebih dalam lagi dan bertemu DiZ dan tanpa ragu2 ia menyerang, lalu....(bacanya gbr ni dr kanan trs tengah bis tu kiri y, slh uplod :P) yg mo netesin aer mata blh, gw jg ngrasa sdih bgt pas bacanya, kasian emg Roxas.. ada buat ngelengkapin Sora doang... :'(. trs bis tu Kapsul Sora kbuka & ternyata Roxas mau gabung ma Sora biar Sora pulih spenuhnya
Itulah... akhir dri liburan Roxas... skarang untuk hiburan gw mo nulis dialog kocak dgn Nicholaus
ama gw:
Gw: paung bgt dah lu nic
Nicholaus(Nic): lo paung bhegoo
Gw: iy dah, paung baanget dah lu
Nic: iy paung bgt dah lu
Gw: jeda-ng dah lu
nic: OONJING
ama bandhu:
Bandhu(Ban): nic, gw mo paung(mxd ny potong) rambut dah
nic: paung aj bgo, biar bgus
ban: oo klo d paung jdi bgus y?
nic: iy, d paung aj bhegoo
ban: oo, d paung y?
nic: iy
ban:d paung?
nic: iy d paung, ehOONJING!!
ma Romo pas mo ngambil hosti:
Romo: Tubuh Kristus
Nic: oonjing
........-_-; untung pasturnya g nyadar.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar