Random Quote

"Grandma said this: When people love others, they become weaker, but it is nothing to be ashamed of. True weakness lies elsewhere."
-Souji Tendou from Kamen Rider Kabuto

Sabtu, 21 Februari 2009

Sorry for the lack of updates :P

Sori2, gw brap hri ni lg mls nulis blog :P jd ny gw nulis hari ni jga.

pertama, kmaren pnutupan Tarlim cup d bulungan berlangsung (lumayan) sru dan jml pnonton yg dateng ad byk. pas pnutupan ad Cheers, Dance, ma Streetball show. tp mnurut gw yg pling sru tu streetball ny. gatau dr mna tp kmaren ad tim basket yg pke metode "Streetball" Streetball tu prinsip ny sma ky basket, tp dlakukan dgn "Freestyle" ato gaya bebas & maen ny g pke aturan ribet, ni biasa dmaenin orang amerika berkulit hitam. tim streetball pertama muncul langsung nunjukin kbolehan mreka, mreka nglakuin trik2 pake bola basket yg kliatanya susa stengah mati, tp anehnya klo kt mratiin mulu tu ko ky ny gampaanngg... gtu... ad yg muterin bola d jari trs dpindah k tangan stunya dgn cara dlempar lewat kaki ato scara langsung, trs ad yg maenin bola d antara kaki. abis tu Ka Atan ma cw dr PL dpanggil buat nyobain. lalu Tim Tarlim yg jago2 diaduin lwn tim Streetball. tim streetball tu maen ny sante bgt dgn trik2 & gaya2 ngelempar, ngegocek, n ngoper, tim Streetball emg g mentingin 3 poin, tp mreka brusaha nyetak dgn gaya & teamwork. abis tu final ny muncul cheers tarlim dgn penampilan yg bagus buat grand finale Tarlim Cup.

omong2 sblumny ad kjadian menarik ni... td ny gw, Dwito, Jonat, Erik, ma Ino lg d backstage trs tau2 Jesita nangis gtu gra2 baca surat. smbil yg laen nemenin dy kta bca surat ny, dan ternyata kak Nada & pengurus2 tim dance yg ud kls 9 mili Jesita jdi Kapten tim Dance yg bru karna mreka ud mau naek SMA dan Jesita terharu stengah mati. yaa... klo mnurut gw si wajar y, soalnya penempatan waktunya bagus bgt, pas Tarlim Cup kmaren itu merupakan pertunjukan terakhir Jesita ma yg kls 9, abis mreka slese Jesita dsrahin surat tsb, trang aj dy terharu..

td siang gw nongkrong 12 jam d rmh Oma gw soalnya mkan2 trakhir ma adek ny Oma gw, ad ny Oma gw td sore dianter ma om gw k Airport untuk balik k Cina makanya tdi diadain makan2 ma kluarga dri nyokap gw. abis tu gw k PIM buat makan sore, trs k Gramed bwt bli busur, abis tu gw balik deh.. wkwkwkwkwkkwkwk... g trlalu byk kgiatan gw hri ini... makanya gw update aj ni blog dr pda gada kerjaan... wkwkwkwk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar