Random Quote

"Grandma said this: When people love others, they become weaker, but it is nothing to be ashamed of. True weakness lies elsewhere."
-Souji Tendou from Kamen Rider Kabuto

Minggu, 28 Februari 2010

Story

"This is it. This is your Story. It all begins here"
-Auron to Tidus before they went to Spira, Final Fantasy X

Quote itu masi nempel di otak gw, Auron bilang "Kisah" Tidus dimulai dari serangan Sin yang bikin dia kelempar 1000 tahun ke depan dimana semuanya berbeda dan "akhir" cerita Tidus memperlihatkan Tidus yang memperoleh perdamaian dunia, "Eternal Calm".

Gw mikir, kapan Kisah gue dimulai dan kapan berakhir? Apa kisah gw udah dimulai? apa akhir kisah gw bakal bikin orang laen seneng kea Tidus? Apa gue harus berjuang keras kea Tidus? jawaban-nya gada yang tau, cuma Tuhan yang tau.

"Many stories ended here today. I see yours still continues"
-Auron to Tidus after Sin's attack on Mushroom Rock Road

Quote tersebut diucapkan ketika Auron menemui Tidus yang tergeletak di pantai. Pada hari itu, Sin, mahkluk yang meneror Spira menyerang karena orang-orang memberi umpan untuk memancing dan menghabisi Sin. Namun, rencana tersebut gagal. Ribuan mati karena amukan Sin dan sedikit orang yang beruntung bisa hidup.

Mungkin beberapa dari kalian ga ngerti arti dari "Story" atau "Kisah" yang disebutkan sebelumnya, dan setelah lo baca quote tadi, mungkin lo berkesimpulan "Kisah" itu Nyawa. Sesungguhnya Kisah yang dikatakan adalah Kisah hidup.

Saat gue ngetik dan lo baca, banyak Kisah yang berakhir saat itu juga. Entah karena kecelakaan, pembunuhan, atau memang waktunya. Disaat kisah seseorang berakhir dan ia menyadarinya, ia mungkin akan berpikir banyak mulai dari bertanya kea"Gue udah hidup dengan baik belom ya? Masuk surga ato neraka ya?", menyesal "Kenapa gw harus begitu, coba gw begini", atau rasa lega "gw udah berhasil, gw ga ada penyesalan". Setelah itu, dia dapat mengakhiri Kisah nya bahagia atau menderita.

"I guess... I'll try to shape my own Story"
-Auron to Sora, Kingdom Hearts II

Sebelum kisah gue berakhir, gue pingin menghasilkan sesuatu yang menyenangkan oraang, akhir-akhir ini gw bikin orang cemas dan gw menutup diri, bikin cemas DAN bingung. Maka dari itu, gw akan memulai Cerita gw sendiri, dan gw berharap cerita ini akan berakhir dengan baik.

Now that's over with, gw post beberapa quote lain yang bagus.

"Now! This is it! Now is the time to choose. Die and be free of pain or live and fight your sorrow. Now is the time to shape your stories. Your fate is in your hands."

-Auron, Final Fantasy X

"I know it's selfish, but this is my story!"
-Tidus, Final Fantasy X

"Yuna! This is our story! Now let's see this thing through together."
-Tidus to Yuna, Final Fantasy X






 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
       
 
 
              Auron
 
 
 
                                                                                                                                 Tidus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar